Ghanny

Ghanny
tour 4b sd yasporbi pancoran

Kamis, 04 Agustus 2011

rekor ikan terbesar


LELE
Hampir sembilan kaki panjang (2,7 meter) dan sebagai besar sebagai beruang grizzly, ikan lele raksasa tertangkap di Thailand utara mungkin ikan air tawar terbesar yang pernah tercatat.
Tertangkap bulan lalu (1 Mei) di Sungai Mekong, sebuah tim dari nelayan berjuang selama lebih dari satu jam untuk mengangkut makhluk masuk Ini tip timbangan pada £ 646 (293 kilogram).Meskipun upaya untuk menjaga ikan lele raksasa Mekong hidup, meninggal dan kemudian dimakan oleh warga desa.

 
STINGRAY
Seorang pria Inggris mengunjungi Thailand untuk membantu dengan program penandaan ikan pari hampir ditarik ke laut. Ian Welch kebetulan menangkap ikan air tawar terbesar yang pernah mendarat, sebuah 770-pon ikan pari! Sinar tujuh kaki lebar oleh tujuh kaki panjang, dengan sengat sepuluh kaki mengerikan.
Untuk itu diperlukan 13 orang di total untuk akhirnya mendapatkan ikan pari ke perahu untuk diperiksa. Setelah penandaan dan merekam sinar, yang sebenarnya hamil, itu dirilis kembali ke air. GAMBARNYA  <<<-----klik gambarnya

Ikan salmon

Anda harus melihat untuk percaya itu, tapi California Departemen Ikan dan ahli biologi Laga berpikir bahwa mereka telah menemukan mungkin salmon Chinook terbesar yang pernah hidup di perairan California.Selama survei rutin salmon di Battle Creek rendah dekat Red Bluff, ahli biologi menemukan salmon Chinook yang telah meninggal karena sebab alami. Tapi yang satu ini benar-benar menghentikan mereka dalam jejak mereka. Mengukur 51 inci lama, para ilmuwan percaya bila hidup, ikan ini mungkin memiliki berat lebih dari 90 pound. Itu akan membuat adalah Chinook terbesar yang pernah tercatat di California.

BELUT


Belut Conger ditemukan sepanjang Kepulauan Inggris, dan garis pantai Eropa Utara lainnya. Ini lebih memilih tanah kasar, lebih disukai karang atau kecelakaan, di kedalaman turun menjadi sekitar 100m. Tumbuh maksimum 3m dan panjang sekitar 250-£ 350 berat badan. Bahkan berat ini hanya tebakan dan mungkin lebih besar.

 
Para Belut Conger terbesar yang pernah tercatat adalah seekor ikan raksasa £ 350 yang ditemukan terperangkap dalam jaring dari Kepulauan Islandia Westmann.
Whale Shark
Spesimen terbesar tertangkap pada 11 November 1947, dekat Pulau Baba, di Karachi, Pakistan. Itu adalah 12,65 meter (41,50 ft) panjang, beratnya lebih dari 21,5 ton (47.000 lb), dan memiliki ketebalan dari 7 meter (23.0 kaki).
Belangkas

 
Wopper ini ditimbang di lebih dari 15 kg.
GIANT SQUID


Cumi berukuran sekitar 33 kaki dan hanya sengaja terjebak dalam jaring dari perahu nelayan.
MARLIN

Para marlin tertangkap komersial terbesar dipercaya keluar arti skala 1000kg beratnya lebih dari £ 2200.
BARRACUDA
BASS

Bass ini tertangkap di California dalam kompetisi olahraga memancing. Beratnya sekitar 400 kilogram dan diukur 9,52 ft atau 2,9017 mtrs.
PUTIH BESAR SHARK

Hiu putih di foto di bawah tertangkap di lepas pantai Kuba di tahun 1940 pertengahan. Beratnya sebuah £ 7.100 yang luar biasa (3,2 metrik ton) dan diukur panjang 21 kaki (6,4 meter).Hatinya ditimbang dalam pada £ 1.500.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar